Arti Sahabat

sahabat adalah….

seseorang yang selalu datang tanpa kau undang

selalu membantu tanpa kau minta

selalu ada tanpa kau sadari

selalu tersenyum ketika kau marah-marah

selalu membuatmu ceria ketika kau muram

selalu menunggumu meski selalu kau tinggal

selalu sabar meski kau menjengkelkan

sahabat tak selamanya dapat kau jabat

tak selamanya dapat kau sanding di sampingmu

tak selamanya kau dapat menatapnya

dia bisa dimana pun tanpa batas

namun hatinya untukmu

kasihnya tulus dia curahkan untukmu

senyumnya dia persembahkan setiap waktu

meskipun dia tak kau lihat

dia tetap sahabatmu

meskipun dia jauuuuuuhhhhh disana

dia tetap sahabatmu

sahabat tak selalu tepat disisi ragamu

yang jelas,

dia selalu disisi jiwamu!

dialah sahabatku!

sangat terbatas bagi kami tuk bertemu

namun ku dapat rasakan kehadirannya

aku jarang menatap matanya

namun aku tau dia selalu melihatku

dialah sahabatku!

yang selalu membawaku dalam keceriaan

dia selalu ada tanpa ku minta

dia berikan senyuman ketika ku sedih

dia ulurkan tangan ketika ku terjatuh

dialah sahabatku!

seseorang diseberang sana

yang akan tetap dan SELALU jadi sahabatku!

Responses

  1. wah w tau lo dari pertama w kenal lo.mang lo orangnya setia kawan.

  2. 6w pw6eN b6tee punya saha8at yang kaya lo maksud,,

  3. qu juja mu achhh…!

    • juja mu pa? mohon maaf jika aq telat membalas commnt mu….

  4. gw seutju banget ma pendapat loe..
    tp,terkadang sahabat tuch ga selamanya ada buat qta..
    tp,gw percaya klo sahabat gw akan setia sampei mati..

    • Berterima kasihlah kepada diri anda sendri, anda telah percaya dengan persahabatan.

  5. kata2 y sungguh mengagumkan tapi sayang aku g punya sahabat sepperti kata yang indah diatas.
    makasih karena puisi ini aku jadi bahagi. tahksn………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: