Ada Apa Dengan Cinta

Ada apa dengan cinta..? Cinta kadang mendatangkan kebahagian dan keindahan yang tiada tara, namun kadang semua itu harus berakhir dengan air mata dan kesedihan yang amat mendalam..

Kekuatan cinta dapat mengubah kehidupan seseorang berbalik 180 derajat, dapat menghipnotis hingga kita bisa lupa akan segala-galanya. Dengan kekuatan cinta pula seseorang mampu melakukan apa saja demi orang yang sangat dicintai..

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, janganlah mengharapkan balasan cinta tapi tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya. Tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh di hatimu..

Berbanggalah karena dicintai, tapi berbahagialah bisa mencintai. Butuh waktu singkat untuk menyukai seseorang, tapi butuh waktu seumur hidup untuk melupakan orang yang benar-benar kita cintai. Sebab itu jangan pernah memulai belajar melupakan, tetapi mulailah belajar mempertahankan..

Responses

  1. ada apa dengan cinta???
    wah TANYA KENAPA…..
    HEHEHEHEHEhehehehehe…..

  2. Hii jesus gii iphh..?

    kangen nii..

  3. Mantap bgt bro..waxaxaxaxa..email gw kta2 bjak tntng cintee..lg cri jti diri help me plizszsz..tengkyu

    • Anda tidak menyadari bahwa anda memiliki cinta yang begitu indah, jika anda menyadari itu, maka anda bisa mengetahui jati diri anda,dan kehidupan anda bisa lebih baik dengan adanya cinta kasih.. Cinta kasih sejati tdk muncul dari perasaan. Dasarnya adalah seberapa anda peduli dengan kebutuhannya dan bagaimana anda menolongnya.

  4. Cinta sangatlah berarti bagi setiap orang..baik laki-laki maupun perempuan. Untuk itu..hargailah cinta dan jangnlah mempermainkan cinta.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: